Wednesday, October 12, 2011

utak atik utak

hmmmm...payah banget nih aku , dari tadi desain blog aja nggak bisa-bisa....yaaa...maklumlah , agak gaptek ....hehe...pengen ngedesain sesuatu , tapi apa yha............kemaren sih sempet naksir blog nya temen , kereeen banget booooooo.....secara dia anak teknik. aku pengeeen , dia ngasih link nya ke aku .....giliran tak utak atik , aku nggak bisa......payah nih aku , kalo tanya mulu , takut keliatan begonya , kalo diem aja, nggak tau ...hadeeeh ...enak kali mereka yang anak teknik . bisa utak atik sendiri . hmmmmm...enaknya , aku jadi tertarik nih . setelah aku liat blog anak anak lain ternyata bagus bagus deh .........hmmm....jadi pengen , tapi gimana caranya yha........?????? dari tadi  ngutak atik , eee...ketemunya ke yang itu lagi ........

No comments:

Post a Comment