Thursday, November 10, 2011

foto masa kecil






hehe.....itu foto masa kecil ku , lucuuu nyaaa...aku suka aku ps kecil , gendut , bulet . beda banget ma pas udah gede. hehe.....kata ibuku sih , itu pertama kalinya aku pake rok . jadi ya foto itu kenangan pertama kalinya aku pake rok waktu masih kecil . soalnya kata ibuku , dulu aku pas kecil cuma suka pake celana pendek ma T-shirt. soalnya aku dulu gendut , jadi kalo pake T-shirt ma celana pendek keliatan luchuu ...(kalo sekarang bahasanya unyuuu...unyuuu......). tap aku dari kecil udah kebiasaan selalu pake jam tangan . liat aja tuh , jam tangan gambar batman menghiasi tanganku .makanya sampe gede gini rasanya giman gitu kalo nggak pake jam tangan. itu pas foto katanya di suruh mingkem gitu , jadinya malah kayak gitu . tapi lucu kok . aku sukaaa.....

itu sekilas ceritaku tentang foto kecil ku , masih ada yang lain , tapi itu yang pertama kali pake rok , jadi ya lucu aja kalo menurutku . hehe........

No comments:

Post a Comment