Tuesday, November 8, 2011

Human being is a GREAT PRETENDER

hmmm…kata kata itu aku dapat darisalah seorang teman fesbuk ku yang lagi up date status, eh …dia nulis itu . lalu aku nge-like , knp begitu ? soalnya aku juga berpikir sih , kadang kadang orang memang kayak gitu . “Human being is a GREAT PRETENDER”, kalo di pikir pikir sih memang “iya: kalo menurut saya pribadi . entah mereka punya alasan atau tidak untuk bersikap seperti itu . katanya iya , eee…ternyata cuma di bibir saja , kalo menurut pepatah sih ,”LAIN DI BIBIR LAIN DI HATI” .hmmm…itu saking pinternya manusia atau saking begonya manusia saya juga nggak tau . kadang mereka bersikap begitu karena alasan nggak enakan lah , atau apa lah . hmmm….saya bingung dengan sikap itu . enak di denger tapi kadang menyakitkan . kalo di logika apakah pernyataan seperti itu bener nggak sih ? kalo manusia di katakan seperti itu sepertinga ngak pantas, apalagi nggak  semua manusia mempunyai sikap seperti itu , mungkin hanya beberapa persen saja . tapi kadang manusia bersifat seperti itu karena beberapa alasan . misalnya saja , mereka pernah di perlakukan seperti itu , sehingga mereka nggak mudah peraya dengan sifat seseorang dengan yakin . kalo menurut saya pribadi sih , saya kurang suka dengan sikap manusia seperti itu , bahkan saya pernah punya temen yang hampir mirip dengan sifat tersebut . hanya saja tu , dia munafik , suka bohong , nggak punya pendirian tetap ….hehe…kalo sifat seperti itu namanya apa ya ?
hmmm….biarkan saja lah , namanya juga manusia , mereka punya banyak sekali sifat yang tersembunyi . tapi kita juga harus hati hati menanggtapinya , sebelum jadi korban . sakit hati banget rasanya kalo di kecewain ma temen sendiri , hmmm..kalo ini enaknya cocok ya sama judulnya tadi …”Human being is a GREAT PRETENDER”….
kalo nggak cocok ya di anggep cocok saja ya ? namanya juga pengen nyangkut nyangkutin juga ….yaang penting tentang sifat manusia aja ah ……
‘selamat merenungkan “….

No comments:

Post a Comment