Thursday, May 31, 2012

Ternyata eh Ternyata

"seperti salah satu lirik lagunya ebiet G.ade..."
perjalanan ini pun terasa sangat melelahkan ........
sayang engkau tak duduk....di sampingku , kawan .....
banyak cerita , yang mestinya kau saksikan ......

yaaaaah ...begitulah ......
lika liku kehidupan , kadang penuh tawa, kadang penuh air mata.....
kadang juga di penuhi denhan keluhan...

Tuhan ....
apa aku salah kalau aku mengeluh masalah gaji...
mungkin orang orang bilang kalo aku kurang bersyukur...
astagaaaaa.....
kurang bersyukur gimana ya.....
mereka nggak tau ......
tapi DIA maha tau.....
entahlah ....
aku harus bangaimana .....
kadang bimbang ...
mau ke kanan atau kekiri....

Tuhan.....
kadang aku merasa seperti orang bego...
terkadang bisu.....
dan kadangpun aku merasa tuli ...
entah lah ...........




No comments:

Post a Comment