Sunday, November 25, 2012

hari ini , hari minggu , yaaa...hari minggu kan yaaa.....bener kan yaaaa...bener minggu kan yaaa......ahhh...sudahlah , yakin aja kalo hari ini hari minggu, tadi seharian tu nggak ngapa ngapain .....bangun tidooor jam 9 ....trus abis itu mandi ...trus beli makan sekitar jam 11 an , jadi bisa buat makan sekalian gitu , biasalah trik trik anak kos biar nggak kelaperan di kos . yaaa.....seperti itulah saya kalo hari libur , beda kalo pas di jogja , bisa pulang ke klaten , menikmati masakan ibuku tersayang , laaah ...sekarang di sini aku nggak bisa ngapa ngapain , siapa yg mo masakin coba , hadeeeeeh ....ya.....begini deh ......di sini aku jadi cengeng banget , dikit dikit mewek , nangis , haaaaah .....nggak jelas banget deh .....entah lah .....biasa pulang tiap 2 minggu sekali sih yeee.....jadi di sini berasa jauuuuh banget , perasaan tiap malem , nyokap juga nelpon , tapi yaaa......pokoknya intinya pingin pulang , nggak tau ah ....tempat ini sangat tidak menarik di mata saya , menarik buat orang lain , tapi tudak buat saya , bagi saya ini memuakkan . ingin rasanya pergi dari tempat ini. kalo sekarang ada yg jemput mo pulangin aja , aku mau kok , sumpah deh ......nyaman itu berasal dari suasananya , bukan kerjaan nya , kalo kerjaannya nyaman , tapi suasanya nggak nyaman tuh semuanya jadi nggak nyaman gitu . ini bukan karna saya tergolong orang yg mudah menyerah lho yaa........kalo saya memang nyerah , sudah sejak dari hari pertama kerja saya sudah kabur dari sini , yaaa....memang kerjaan nya nyimpang banget ma bidang saya pas masih kul . tapi yaaaa,,,,,learning by doing lah ...it's ok !! but , I don't like about the situation here , yaaa.......just wanna back home . hmmm....baru tau aku , ini ya rasanya mereka mereka yg merantau , perlu di acungi jempol deh .......mereka mampu jauh dari orang orang tersayang . kalo gw mah ......big no yaaaa....suru jauh dari orang orang tersayang , especially My Mom ......maunya sih , kerja tapi yg bisa bolak balik rumah .....kayak kemaren itu loh ........jarak rumah ke tempat kerja lumayan deket lah , beda kota , tp bisa pulang kapan pun. tapi ya......gitu deh ......di kasih rejeki lain tapi yaaa.....jauh gitu . pikiranya pingin kembali ke kota itu lagi ....di sini aku tiap hari ngeluh ......Ya Allah ...maafkan saya atas semua keluhan ini ya .......Engkau yang maha tau atas segalanya , Intinya Nanta nggak suka di sini Ya Allah ....

No comments:

Post a Comment