Wednesday, February 6, 2013

Dari kemaren aku pingin nulis sesuatu tentang kamu, semalem sepulang kerja sebenere mo nulis di lepi dulu , tapi udah capeeek, pulangnya kebanjiran , maceet total , hampir lumpuh bis nya nggak bisa jalan , maceeet di mana mana . yaaa....tinggal di sini ya harus siap kalo keadaan nya seperti itu , banjir dan macet sudah jadi makanan sehari hari di sini , nggak afdol kalo nggak ada kayak gitu . lho...ini mau nulis tentang kamu kok malah sampe ke macet dan banjir sih yaaa....... hehe

jadi begini ceritanya ,,,,,

ceritanya dah lama sih cuma kamunya aja yg nggak mau ilang dari pikiranku , berbagai cara udah ak lakuin , menyibukan diri , nonton film kartun , sampe film warkop pun aku donlot lhoo...tapi itu nggak membuat kamu pergi dari pikiranku .......hahahaha...ini kesan nya mungkin lebay ya .....tapi gimana ya ? I can't explain this feeling to you .  nggak mau di ungkapin dan susah buat di tulis. hmmm.......entah bagaimana ya ? mungkin hanya Tuhan yang tau deh ya , seberapa sih rasa ini buat kamu , ciiieeeeeeh.....

tapi akhir akhir ini , aku minta pada Tuhan , namamu selalu ku sebut dalam setiap doaku , aku minta pada Tuhan untuk menghilankanmu dari memoriku , menghapus bayanganmu dariku, walaupun namamu pernah terdaftar dalam bahagiaku , dengar namamu saja kadang udah seneng , yaaa...aku nggak tau perasaan apa ini ya ? apa ini yang namanya cinta ...halllah.....hihihii......yaaa gitu deh , biar angin saja deh yang menyampaikan , andai angin bisa bicara , aku mo nitip pesan aja ke angin , aku minta untuk sampaein ke dia kalo aku pernah sayang sama dia , dah itu aja , berhubung angin tak bisa bicara , ya sudah , aku hanya bisa menuliskan saja di sini. hihihii.......meskipun kamunya nggak tau , yang jelas aku udah ungkapin di sini , hahahahaha......itu aja sih yang mo ku tulis tentang kamu , tapi kita tak kan pernah bisa bersama , alasanya sudah jelas sih , karna aku tau betul siapa kamu , yaaaa....sekedar pencurahan perasaaan aja di blog ini,,,,
jadi begitu ceritanya .......nggak ada maksud apa apa sih , cuma mo ngungkapin lewat tulisan aja kok...hehe....

sekian ......terima kasih ^^

No comments:

Post a Comment