Tuesday, February 12, 2013

"Kini harus aku lewati.....
sepi hariku....
tanpa dirimu lagi .....
biarkan kini ku berdiri ...
melawan waktu .....
Tuk melupakanmu....."

 "Aku kadang bertanya tak berhenti
Mengapa ku alami ini
Yang tidak menyenangkan hati"

"Aku heran kamu begitu kuat
Mengikuti setiap langkahku
Menghantui kehidupanku"



hmmm...lirik itu ngena banget ke hati ......
serasa di tampar kalo denger lirik itu ...
ada banyak sih ya .......
tapi akhir akhir ini lagi sukka denger lagu itu .....
yang lirik paling atas itu lagunya glend fredly..
tapi lupa judulnya apa ya ??
 ahhh...sudahlah ....
yang penting agak agak apal gitu liriknya ......
gimana mo lupa coba kalo tiap lirik lagu aja ngena gitu...
ini aku nya yang lebay apa gimana sih ....
gini nih aku orangnya ....
suka mendalami lirik lagu gitu ......

apalagi yang adele yang judulnya "someone like you" 


Never mind I'll find someone like you .....

ahhaahahahahahaha...kan mulai lagi ......
yaaaah gitu tuh kalo suka mendalami lirik lagu ....
bukan nya mendalami sih ...
tapi spontan aja ...
hihihii....
 




 
 

No comments:

Post a Comment