Saturday, April 13, 2013

Autis ??? Apa sebenarnya makna autis? Menurut yang saya tau, autis adalah orang yang sedang di ajak ngomong, tapi jawabnya lama . Nahh.....itu bukan nya lola? Kalo begitu autis sama lola itu sepupuan gitu kali ya ? Anggap aja iya. Saya pribadi juga nggak paham arti autis yang sebenarnya itu seperti apa. Yang saya tau , autis kalau dalam teknologi itu ya semacam kecanduan handphone gitu, khususnya bagi mereka pemilik blackberry. Kenapa saya bisa bilang begini ? Yang saya tau dan yang saya rasakan, ketika saya sedang makan bareng ataupun jalan bareng dengan pemakai handphone tersebut, hanya sekitar 30% saya bisa berkomunikasi dengan orang tersebut. 70% orang tersebut aktif di blackberry mereka. Entah aktif di blackberry mesenger, facebook, twitter atau apa lah. Makin banyak social media nampaknya semakin membuat orang kecanduan dan mengakibatkan autis. Walaupun sebenarnya tak hanya blackberry saja yang membuat orang kecanduan, tapi yang sering alami biasanya pemakai blackberry. Ini bukan nya saya mau menjelek jelek kan blackberry lho, tidak sama sekali kok, hanya sekedar sharing saja. Bahkan orang yang bukan pemakai blackberry (termasuk saya )pun juga bisa autis. Kadang orang autis juga tak sadar kalo dia itu sebenarnya dalam keadaan autis juga. Naah.....keren ya berarti autis ini, bisa membuat orang tak sadar kalo dirinya sedang autis. Seperti orang gila gitu ya, nggak mau di bilang kalo dirinya sedang gila. Hihihi......bukan saya bermaksud menyamakan lho ya ? Ini cuma sekedar sharing pendapat saya saja. Nggak ada hubunganya antara autis sama gila. Tapi kalau pun ada ya saya nggak tau juga . Hanya iseng iseng saja , tiba tiba saja pingin nulis soal itu . ^^

No comments:

Post a Comment