Saturday, March 30, 2013

“ Masih dalam rangka weekend”


Jadi saya nulis masih dalam rangka weekend yang menyedihkan . eh ...lebih tepatnya weekend yang bikin nyesek ding . pokok nya hanya aku dan Tuhan yang tau , gimana nyesek nya aku di sini . yang lain bisa pulang , kumpul ma keluarga , kumpal ma temen temen . naaaah ...sementara aku di sini ...... L ahhhh...sudahlah , hanya aku yang bisa merasakan gimana nyesek nya di sini . aaaaah ...lebay , bukan nya aku lebay sih , emang gini nyatanya , kalo belum ngrasain tinggal di sini , lom bisa ngrasain gimana kejam nya . tapi lain persoalan sama yang udah enjoy di sini , kalo udah enjoy di sini bakalan betah betah aja dan nggak lebay kayak aku. Terserah deh , orang mau bilang aku lebay . lebay itu masalah logika kok . katanya sih . yaaaah begitu lah selama saya tinggal di sini , di twitter saya kebanyakan Cuma mengeluh , dari pertama nyampai di kota ini Cuma update an soal keluhan gituh . bukan nya saya kurang bersyukur atas semua ini tapi , aaah ...sudahlah susah di jelasin . ini tadinya aku mo nulis, tapi kok lama lama aku kehilangan topik , gara gara ada anak kos baru ngajakin ngobrol ini lah itu lah ,,,,,jadi buyar aku mo nulis apa . yasudah deh ...segini aja lah coretan saya dulu , nanti kalo mood saya timbul buat nulis , saya akan tulis lagi deh ........seee you yhaaa

No comments:

Post a Comment