Tuesday, March 19, 2013

An Understand Something .....



(19032013)

Aku hanya ingin menulis sesuatu yang aku tak mengerti...
Entah apa itu judulnya ?? tak berjudul atau judul yang nggak jelas....
Entah lah ......
Aku bahkan tak tau apa itu judul , apa itu permulaan kata ....
 Yang aku tau , hanya rangkaian kata yang bisa mewakili segalanya ....
Entah itu rasa bahagia ,.....
Rasa kecewa.....
Rasa sedih .....
Semua tak bisa aku ungkapkan dengan sebuah judul .....
Hanya serpihan serpihan  kata untuk menggambarkan semuanya .....
Kadang aku sendiri tak tau apa maknanya ....
Yaaah ....itulah ...
Ketika sebuah kata mengungkapkan segalanya ....
Aku sendiri pun tak tau apa maknanya .
Aaaaah....entahlah .....
Aku sendiripun bingung mau nulis apa ????
Seperti inilah ungkapan ya...

No comments:

Post a Comment