Tuesday, March 19, 2013

Ternyata semalem aku nggak jadi nulis sesuatu yang ingin aku tulis, kemaren nyampe kos udah mau mampus apa ya ? gigi aku sakit banget , soalnya mo tumbuh , lagi dalam masa masa pertumbuhan soalnya ....hehe,,,,,nggak sih , cuma mo numbuh gigi belakang aja , jadi ya,,,,,,rasanya kayak di tonjok , eh ,,,,,,tp belom pernah di tonjok. trus di tambah lagi, tenggorokan gatal , buat nelen makanan sakit , naaah....bisa tambah kurus nanti akunya , ada ada aja di sini tuh , minum es teh sembarang aja bisa cenat cenut di gigi , beli gorengan sembarangan juga tenggorokan langsung protes. musti ati ati sih kalo makan di sini , kalo mau yang terjamin ya harganya nggak murah sih ,,,,,,,murah nya sini sama murah nya kota sebelum aku di tempat ini emang beda jauh , murah di sini kayak murah abal abal gituh , bukannya apa apa sih , bukan nya aku sok sok an gitu ya ? tapi emang udah ngerasain masakan di sini rata rata kayak gimana , yaaah ,,,selama kurang lebih 4 bulan aku di sini, makanan sih nggak nendang seperti di kota kemaren aku tinggal , bukan nya membanding bandingkan sih , tapi ya emang kenyataan sih. yaaaah ,,,,apa mau di kata ya ? di sini aku hanya buang buang waktu aja , waktu u abis di jalan , yaaa emang kesenian khas daerah sini kan macet, kalo nggak macet ya aneh aja rasanya. padi hari orang harus sabar terdiam di dalem bis, keringat udah menetes ke sana kemari . tapi aneh nya mereka ya sabar aja gitu loh , hmmm,,,,,,,,beli sabar di mana mereka ya ?

No comments:

Post a Comment