Sunday, March 24, 2013

Perjungan ingin ketemu Oppa Lee min ho...

(23 maret 2013 )

Jadi ceritanya dari pas sehari sebelum oppa min ho dateng , aku udaH Heboooh sendiri , nggak tau ya , kenapa aku hari itu nggak konsen kerja , males mo ngerjain kerjaan kantor, akhirnya Cuma searching searching berita tentang kedatangan oppa min ho ke jkt. Hahahahha.......dan di kantor malah sibuk ngeblog , bukan nya kerja . aaaah ...bodo amat deh . yang penting aku bisa ungkapin semuanya di blog , dari pada aku ngomong sendiri, malah justru aneh kan yaa.
Naaaah...akhirnya pagi pun dateng , 23 maret 2013, di mana hari ini oppa min hoo akan ke jcc plenary hall. Jauh jauh hari udah ngajakin temen buat di ajakin ke sana , soalnya aku nggak tau tempatnya J . akhirnya ke temuan ma temen di shelter busway deket kosan dia . rame juga sih soalnya di gbk jg tar malem ada bola . daaan....ketemuan ma temen trus capcus deh menuju ke lokasi nya si abang min ho. Sebenernya sih si opaa datengnya pas malemnya , soalnya acaranya jam 7 maalm gitu . yang ke lokasi jam jam segini(11 an siang ) kan Cuma yang mau nuker tiket buat entar malem , naaah .....aku ke lokasi Cuma mo poto poto aja di lokasi , berhubung nggak kuat beli tiketnya . aku kira yang ke situ pada nuker tiket semua, eee...ternyata ada juga minoz yang Cuma survey aja like me , hehehe....lumayan lah ya. Ketemu juga ma minoz minoz ......jadi kasian ma temen ku yang mati gaya . hihihi...mau gimana lagi ya , hari itu aku ngerasa alay banget . namanya juga ngefans berat , yaaa seperti itulah ......hahahaha....jadi begini ya rasanya ngefans ma aktor mahal , bahkan mpe rela moto moto poster nya doang buat di jadiin ava twitter. Hahahha.....ini beberapa poto poto di lokasi dan beberapa poto abang min ho yang pake batik (tambah ganteng deh si oppa pake batik ....hehe ) ...

                



Itu poto poto lokasinya , hahahahaha...iseng iseng nggak jelas, buat dokumentasi booo.......hehe.....yang poto aku ma posternya si opaa, mau mo share , cukup di jadiin ava aja deh ya .....hehe.


         



Itu poto poto berbagai kreasi yang di jual oleh para minoz di lokasi. Ada kipas (gambarnya oppa ganteng ganteng semua, mo beli salah satu rasanya nggak rela , jadi cukup di poto aja .....) ada juga dompet , ada kaos , ada gantungan kunci , macam macam deh pokok nya , bakalan ngiler deh kalo liat . tu yang bawah ada salah satu pin gambar oppa yang aku beli , mo beli satu aja milihnya lama banget , hahaha,,,,maklum , pin nya juga bagus bagus semua . kebeli satu deh , buat di tas , buat nahan laper kalo di jalan kelaperan .....loh ...loh ...loh ......hehe.


              



Naaaah ...kalo itu potonya oppa pakai kemeja putih ada motif batik nya . tambah ganteng yaaaa...apa lagi dia senyum ....ihhh...tu orang makanan nya apa ya ? bisa kayak gituh .......gemes banget ma oppa min ho .

Hari itu menyenangkan banget , temen ku bete , udah ngajakin pulang tapi aku belom puas . hahaha...pilihan yang sulit . akhirnya dia pulang duluan , sementara aku masih di lokasi , nggak tau mo ngapain . yang jelas berharap banget dapet tiket gratisan masuk . atau ada orang yang rela berkorban buat ngasih tiket gitu . muter muter lokasi mpe ngiler liat souvenir bergambarkan oppa min ho. Lengkap deh , ada bando juga bertuliskan “minoz, lee min ho, min ho” aduuuuh ...sumpah deh , bikin lemes banget nih badan , tapi waktu itu nggak terasa laper banget . nggak tau kenapa . hahahaha...ini nggak lebay loh , tapi serius . akhirnya jam sore, yang punya tiket Fm lee min ho di perkenankan masuk . aku Cuma mlongo aja di depan pintu masuk , mlongo kayak orang bego , ngeliatin yang pada masuk , nyesek banget rasanya nggak bisa masuk , sambil berkata dalam hati “besok kalo lee min ho ke indonesia lagi harus nonton , pokoknya harus , nggak mau Cuma mlongo di depan pintu masuk , nggak mau foto sama posternya yang terpampang di deket pintu masuk , maunya poto langsung sama lee min ho nya “ yaaah ..itu pokoknya . besok kalo ada lagi harus nonton . akhirnya setelah mereka mereka yang punya tiket bisa masuk ke lokasi , aku pun melangkah kan kaki untuk pulang dan meninggalkan lokasi , dengan kecewa berat lah ya , namanya juga nggak bisa liat oppa. Tadinya sih pingin nungguin mpe acara selesai, tapi di gbk lagi ada bola juga , tar takutnya rame banget , nggak bisa pulang deh. Pingin banget nungguin acara selesai , kali aja si samperin ma oppa min ho, hahahhaha. Nyampe kos pun langsung mantengin TL nya minoz dan yang berhubungan ma si oppa , langsung aja share share , di twitter, di facebook . hadeeeh ,,,,,nggak enak sama para fesbuker ma tuips tuips yang lain , hahahaha....hari itu aku nyampah banyak banget , hahahaha.....segalanya yang berhubunga dengan FM lee min ho jkt waktu itu aku share share semua. Yaaah ...itulah pengalaman tak terlupakan , ngefans banget sama lee min ho , nggak bisa ketemu langsung , Cuma nungguin di lokasi , seneng banget rasanya , bisa ke lokasi nya aja udah seneng, apa lagi ketemu langsung ya ? bisa pingsan aku di panggung . hehe.....malem nya percaya nggak percaya ya ? entah itu mimpi atau khayalanku doang ya ? aku ketemu lee min ho di suatu ruangan , mau aku ajak poto tapi nggak di biolehin ma manager nya . hihihihi.....gilaaa banget. Mpe kebawa mimpi . berharap banget kalo ke indonesia lagi bisa keteu ma lee min ho . I hope banget .
Okeee...see u .....
Tunggu cerita cerita saya yang lain .....hehe ^^.
Oh iya , ini ada juga surat cinta dari lee min ho buar para fans nya .....hehe...
Aku ambil dari sini nih

Berikut isinya , dalem banget kata katanya , si oppa pinter bikin kata kata . hihihi

“Halo semuanya, saya Lee Min Ho. Gimana hari ini acaranya, kalian semua senang ya? Menurut saya persiapannya agak kurang lengkap, jadi kayaknya kurang puas dan kurang lancar, tapi karena kalian dukung saya, saya jadi bisa mendapatkan kekuatan yang luar biasa.
Untuk kali ini saya ingin memberikan rasa terimakasih yang besar tapi malah saya kembali yang mendapatkannya. Tahun 2006 saya debut di Korea, tak terasa sudah 8 tahun waktu berjalan. Terima kasih banyak karena selalu mendukung dan mencintai saya. Karena ada kalian saya bisa disini.
Memang bahasa kita tidak nyambung, tapi terim kasih banyak untuk selalu menonton film-film dan drama yang saya perankan dan juga selalu ingat sama saya. Yang pasti saya tidak bisa lupakan. Dengan hal ini saya sebagai aktor Lee Min Ho dan sebagai seorang lelaki bernama Lee Min Ho akan menunjukkan sisi kedewasannya, saya ingin lebih baik lagi kedepannya.
Selain itu saya akan berusaha menjadi aktor yang tulus dan rendah hati. Sayangnya dalam kata-kata ini saya tidak bisa ungkapkan semua perasaan saya dalam surat ini. Saya sangat bersyukur bisa ketemu kalian semua. Untuk kalian semuanya~ sesungguhnya saya ingin mengucapkan terima kasih, dan saya sayang kalian.
Salam dari Lee Min Ho-nya kalian, tanggal 23 Maret 2013”

No comments:

Post a Comment