Monday, March 3, 2014

Jenis orang yang mengganggu di status BBM



Ada banyak cara orang mengungkapkan sesuatu ke dalam social media. Salah satu nya melalui BBM. Sebenarnya sih fine fine aja ya mau nulis status apa, toh itu juga bbm nya mereka, jadi ya terserah mereka dong ya. Tapi menurut saya pribadi, just according to my own opinion lho ya. Saya kok merasa gimana gitu ya kalau ada something that disturb me in my bbm update. Sebenarnya bukan salah mereka sih ya, bbm bbm dia, mau update apa apa juga terserah mereka dong ya. Update status ya update status, tapi nggak perlu seperti orang yang nggak punya temen gitu napah. Aku juga nggak munafik, aku kalau mo  nulis status di manapun juga kadang lebay, tapi lebay ku nggak keterlaluan dan nggak bikin orang jengkel, (menurut ku gitu, nggak tau kalau orang orang pada jengkel dengan update an lebay ku...heheheeee....). Nggak ada maksud apa apa sih, Cuma ingin sedikit share aja, orang orang yang menurut saya agak menggangu di update an BBM.
Yang pertama adalah, orang yang selalu menyertakan lagu yang di dengernya dalam update an status bbm. Hahaha...lucu aja gitu, menurut saya menuh menuhin status update gitu, masa iya sih, 56 recently update isisnya Cuma sebut saja namanya titin. Titin sedang mendengarkan, kemudian toton sedang mendengarkan, tatan sedang mendengarkan, dan gitu gitu aja sampai 56 kali. Hihihiiiii.....ndengerin lagu sih ndengerin lagu aja, ngga usah di publish juga ke recently update gitu. Kalo Cuma sekali dua kali sih wajar alias nggak papa, tapi kalau terus terusan.....walah....gimana gitu. Tapi ya ambil enaknya aja deh gimana, mungkin orang tersebut share that music ke dalam bbm update, punya maksud lain gitu, misal nya aja biar gebetan nya baca dan tau isi hatinya melalui lagu yang di dengarkan. Kadang lagu juga mewakili perasaan. Cieeeeeh.... #uhuk
Yang kedua adalah, orang yang memakai dp dengan memoto sebuah percakapan. Tapi kalau buat jualan online sih nggak masalah, misalnya mereka memakai sebuah percakapan as their dp, mungkin buat testi atau gimana, yang jelas maksudnya promosi. Namanya juga jualan online, jadi seperti itu juga wajib. Kalau orang yang jualan online make percakapan buat dp nya sih buat saya nggak masalah. It’s okay. Tapi kalau make percakapan sama kekasih atau siapalah dan isinya Cuma misalnya aja gini “ kamu lagi apa, kemudian sang kekasih jawab, aku lagi mikin kamu nih, trus di tambahin pake emoticon yang cinta cintaan gitu kemudia di jadiin dp gitu. Laah..itu maksudnya biar apa sih. Bukan nya sirik atau apa ya, tapi aneh aja menurut saya. Kemesraan yang di umbar nggak aka bertahan lama lho. Hiihiihiii....nggak ngerti kayak gitu sih maksudnya apa. Mending make dp yang tulisan tulisan bijak gitu. Kayak saya ini. Hehehe....kalau nggak ya, make dp sag idola seperti saya pake dp  nya #lee min ho. Hehee....
Yang ketiga adalah, orang yang update status nggak konsisten. Misalnya gini lho, sekarang ini update “ aduh pusing banget kepala “ beberapa saat selang lima menit update lagi “asiiik aku mo jalan jalan” . laah...katanya sakit kepala kok jalan jalan. Hihihihihi.....ini kok saya kesan nya jadi semacam komentator ya. Nggak maksud kayak gitu sih, hanya sedikit sharing aja kok. Mungkin juga saya pernah membuat kalian merasa terganggu dengan update an saya. Ya mohon maaf banget. Tapi kalau saya biasanya update alay ya soal abang lee min ho. Hahahaha...nggak ngerti bisa se ngefans ini.
Dan yang terakhir adalah, adalah....adalah...adalah...apa ya, kayaknya Cuma itu deh contoh update an yang menurut saya itu mengganggu. Hihihiiii....maaf jika tidak berkenan. Nggak ada maksud apa apa. Saya mah jujur aja, kalau menurut saya itu mengganggu ya saya tulis aja, biar nggak terpendam di hati. Hehee.....


No comments:

Post a Comment