Thursday, April 17, 2014

M K P U

Dulu pas akhir akhir kuliah menjelang wisuda,dapet buku. tapi belum di baca karena waktu itu belum ada passion. entah hari ini ada apa dengan aku, tadi pas mau pergi. tiba tiba saja aku ambil buku itu dan ku masukkan dalam tas. buku itu berjudul "membangun karakter pribadi unggul" ngga di jual dan hanya untuk kalangan sendiri. biar lebih keren, judulnya ak kasih nama MKP. setelah beberapa halaman,rasa rasanya tanganku gatal pingin nge tweet. tapi sayang banget. twitter hanya menyediakan 140 karakter and I need more than that. dalam setiap halaman yang aku baca, ada kata kata yang aku suka dan pingin aku tulis. berikut rangkuman tulisan tersebut,

* siapa yg mencintai uang, tdk akan pernah merasa cukup dg uangnya

*ukuran yg sesungguhnya tentang sukses adalah seberapa bahagia mya anda

*hampir semua orang dpt bertahan dg kesengsaraan, tp jika anda ingin menguji sifat seseorang, berikan dia kekuasaan

*hal terbesar di dunia tdk terletak pada di mn kita berada tp pada arah mana kita bergerak

itu hanya beberapa saja, masi bnyk kata yg bagus. besok deh lanjut lagi pake lepi biar lebih enak ngetik nya. sekarang mau lanjut baca lagi. :)

No comments:

Post a Comment