Saturday, June 21, 2014

#Hepi b’day Oppa LeeMinHo




Hepi besde My favorite actor yang senyumnya selaaaaaalu bikin klepek-klepek @ActorLeeminho#leeminho. Aaaakkkk...bisa gila kalau aku nulis tentang mu Oppa. Tau nggak Oppa, aku ngefans bangeeet sama kamu. Melebihi siapapun deh. *Tu kan udah keliatan alaynya Ta. Oke oke....*pasang muka kalem *tarik napas dan......konsen nulis dulu Ta. Oke....hari ini 22 Juni. Bertepatan dengan ulatahmu Oppa Minho. Kalau menurutku ini ultahmu yang ke-27 ya, tapi kok di twitter ke-28 sih. Yang bener yang mana nih. Ah,,,,bodo amat, yang penting hari ini kamu ulang tahun. Titik. Flasback dikit boleh donk ya. *BANYAK JUGA NGGAK PAPA KOK TA. *ahahahaha....mau banget deh kalau gitu. Pertama kalinya aku jatuh hati sama kamu Oppa, tau nggak di mana? Di angkot. Di film BBF. Aku suka banget sama rambut keongmu dan dan...dan....apa coba...lesung pipit yang membuat senyum kamu tu manis banget. Es teh nggak pakai gula aja pasti bakalan manis kalau minumnya sambil ngeliatin kamu. *ini mah gombal Ta. *biariiiiiiin. Hmm....jadi sejak saat itu aku cintah samah kamuh oppah. *tuh kan alay lagi. *tahan Ta. Apalagi film nya konyol banget, diantara film film yang lain, seperti Personal Taste, City Hunter, Great Doctor dan Heirs, aku paling suka yang BBF. Eh...tapi City hunter juga keren. Aaaaakkk...semua keren lah kalau yang main Kak MinHo. *mukamerah. Kadanga kalau denger berita tentang kak MinHo, aku jadi mendadak alay gitu. Entah ini virus atau gimana sih. *bukan Ta, tapi kamunya kali yang Alay. *kampret. Hmm.....memanglah pesona lee min ho selalu nggak gagal buat bikin cewek cewek klepek klepek. Apalagi pas ke jakarta maret 2013 lalu. Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkk...mupeng pingin masuk tapi bokek. Hanyak ke lokasi aja udah seneng. Ngarep banget pingin liat Oppa minho masuk. Tapi lama banget. Cuma keluyuran di lokasi aja, liat orang orang yang pemer tiket buat masuk. Akunya Cuma mlongo aja. *lap iler. Gitu deh. Pokoknya kalau dateng ke indonesia lagi, aku harus bisa beli tiket, kemudian foto bareng Oppa minho. Hahaha...ngarep banget. Yang jelas, aku ngefan banget sama oppa minho lah pokoknya. Dan lewat twitter juga kurang panjang kalau mo nulis. I need more than 140 character. Hepi besde oppa minho, semoga selalu sehat dan aku selalu menunggu drama terbarumu, yang #Gangnamblue kapan nih Oppa. Can’t wait to see your next drama. Pokoknya suka banget sama ektingmu oppa. Pokoknya hepi besde, daaaan...di tunggu kedatangannya ke indonesia yaa.
By:Nanta_MinHo

No comments:

Post a Comment